Minggu, 06 Januari 2013

Source Code Program Visual Basic 6 Perpustakaan - Database MySQL

Kami menyediakan Source Code Program Visual Basic 6 Perpustakaan dengan database MySQL, berbasis Multi User dan Client/Server. Dalam satu paket program ini, kami sudah membuat 2 Proyek program, yaitu:
  • Source Code Aplikasi Manajemen Perpustakaan, mencakup; manajemen master barang, inventarisasi buku, data anggota, data penerbit, data penulis, transaksi peminjaman, transaksi pengembalian, transaksi denda, laporan master data buku, dan laporan transaki peminjaman.
  • Source Code Katalog Buku, yang dapat melayani anggota perpustakaan untuk mencari informasi koleksi buku yang dimiliki perpustakaan.
Sistem Informasi Perpustakaan berbasis Multi User dengan database MySQL, sehingga dapat anda gunakan untuk 2 komputer atau lebih dalam sekali jalan. Client/Server, artinya databasenya dapat terpusat pada satu komputer, kemudian diakses oleh beberapa Client, baik Client berisi program Katalog maupun untuk manajemen perpustakaan (peminjaman dan sebagainya).

Anda dapat menggunakan source code program perpustakaan ini untuk keperluan pengembangan proyek kuliah, proyek tugas akhir informatika, proyek skripsi teknik informatika dan lain sebagainya. Source code dibuat menggunakan koneksi ADODB, dan MyODBC sebagai jembatan koneksi dengan database MySQL.

HARGA SOURCE CODE :
Anda dapat mendapatkan Source Code Perpustakaan ini dengan harga Rp. 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah).

PEMESANAN :
Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi www.bunafit-komputer.com, atau dengan mengirim SMS ke nomor center : 0857 2799 8969



Jika Anda Membelinya Sekarang, Maka kami Jamin Anda akan Cepat Lulus Kuliah + Mahir Pemrograman, karna yang akan Anda Dapatkan adalah: 
  • Source Code Program Perpustakaan Lengkap dengan Database Contoh Datanya
  • Source Code Program Katalog Buku untuk Pencarian (Client)
  • Contoh Makalah Skripsi yang Membahas Sistem Perpustkaan, dengan Program yang Sama
  • Relasi Tabel, Diagram arus Data, Diagram Alir Data (DAD) / DFD dalam bentuk File Visio (bisa dimodifikasi)
  • eBooks (PDF) Panduan Dasar Visual Basic 6 dengan MySQL
  • Panduan Installasi Program di Komputer (Setting MySQL)
  • Panduan Memahami Sistem Database
Untuk pengembangan, Anda dapat membuat Sistem Informasi Perpustakaan dilengkapi dengan SMS Gateway. Kami membuka Private untuk membuat Program Visual Basic Perpustakaan SMS Gateway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar